Kursi Sex Sofa Tantra - Alat bantu sex untuk Pasutri

Kursi Sex Sofa Tantra Alat bantu sex untuk Pasutri

Jumat, 08 Februari 2013

Jual Alat Bantu Seksual Wanita

Tracey Cox mungkin tidak men Jual Alat Bantu Seksual Wanita adalah ahli terkemuka Inggris dan penulis tentang seks dan masalah hubungan. Dengan latar belakang akademis di bidang psikologi, 14 buku tentang seks, hubungan dan bahasa tubuh di bawah ikat pinggang dan karir di dunia televisi.
Dalam blog ekslusif mingguannya di MailOnline Tracey, dia akan menjawab pertanyaan serta menawarkan nasihat dan membawa Anda berita terbaru dan produk.
Ilmu pengetahuan kini menaruh tangan sampai dengan menyampaikan pendapatnya mengenai 'laki-laki dan perempuan Bisa pernah hanya menjadi teman' seluruh pertanyaan.
Penelitian baru di The Journal of Hubungan Sosial dan Pribadi berfokus pada 88 pasang mahasiswa Amerika, semua teman-teman lawan jenis, yang panggang secara terpisah (dan tanpa ampun, tampaknya!) Oleh para peneliti.
Krusial, semua informasi yang diberikan secara anonim dan dijamin akan dirahasiakan oleh si pen Jual Alat Bantu Seksual WanitaJika salah satu teman mengaku cinta abadi dan lainnya berkata 'Tidak bisa memikirkan sesuatu yang lebih buruk ", tidak akan pernah tahu.
Hasilnya? Pria dan wanita berpikir secara berbeda. Sekarang ada kejutan.
Ternyata pria lebih tertarik pada teman-teman perempuan mereka daripada sebaliknya - dan cara yang lebih cenderung berpikir teman-teman perempuan mereka naksir mereka. Setiap perasaan romantis atau seksual mereka merasa diasumsikan saling.
Itu membuat orang merasa tidak nyaman. Jual Alat Bantu Seksual Wanita Jika Anda tidak suka celana dari sahabat pria Anda, Anda tidak ingin untuk berpikir bahwa saat Anda sedang mengerang kepadanya tentang pekerjaan dalam antrian di Pret, dia punya Anda dalam korset dan jahat tumit berduri mencari, reenacting Lima puluh beberapa aneh Shades skenario seks abu-abu penjara di kepalanya.

0 komentar:

Posting Komentar